AJAIB!

Sepulang kantor kemarin sore, badan saya gak karuan rasanya. Sebenernya sih sudah sejak pagi kok kurang enak bodi. Tapi baru sadar kalau sakit selesai jam kantor. Kepala mulai kliyengan, badan juga anget. Hmm…

Sampai di rumah, saya cuma sanggup ganti baju trus langsung istirahat di kamar. Sekujur tubuh rasanya sakit. Kepala juga pusing. Badan makin panas. Saya mikir, Duh! Badan kalau sudah sakit kayak gini memang paling nggak enak! Mau apa-apa nggak bisa. Paling sengsara lah pokoknya. Udah gitu pikiran negatif mulai berseliweran di kepala. “Kayaknya tgl segini gue gak jadi ikutan deh!”, “Kayaknya besok rencana gue batal nih!”, dlsb yang berbau-bau pesimis.

Tiba-tiba… di kepala ini muncul kalimat, “Yang paliiiinggg nggak enak (kalau sakit maksudnya) itu kan sudah ditanggung sama TUHAN Yesus waktu di atas kayu salib…

Tetapi sesungguhnya, penyakit kitalah yang ditanggungnya, dan kesengsaraan kita yang dipikulnya, padahal kita mengira dia kena tulah, dipukul dan ditindas Allah. (Yesaya  53:4)

Ah! Saya jadi terharu dan termehek-mehek beberapa detik… lalu mikir, “Kalau sudah ditanggung sama TUHAN, berarti saya nggak perlu nanggung ini lagi! Besok saya harus sembuh!”

Beberapa menit kemudian….

Badan masih sakit… tapi lalu saya mulai bangun dari tempat tidur dan makan, karena mau minum obat. Sebelumnya saya sudah pasrah dan males banget ngapa2in. “Mau sakit, sakitlah!” gitu…

Puji Tuhan, menjelang tengah malam, panas badan saya turun. Dan pagi ini saya sudah sembuh! Ajaib!! GOD is good…!

About Inspirations

Hi. I am just an ordinary person who loves to write.
This entry was posted in Faith. Bookmark the permalink.

One Response to AJAIB!

  1. etto says:

    love ot

Leave a Reply

