My Thanks to..

Sumber inspirasi atas setiap tulisan di dalam buku ini adalah TUHAN Yesus Kristus, Allah Tritunggal. Ia Bapa yang baik, sekaligus Tuhan dalam setiap langkah hidup saya. Ia yang mengajar setiap pelajaran berharga dalam kehidupan ini, karena memang DIA-lah pemilik hidup ini. Segala puji syukur hanya kepadaNya.

Di samping itu, saya ingin berterima kasih kepada sahabat-sahabat saya:

Lovina Linawati Santoso, yang telah ”memaksa” saya mencatat setiap inspirasi dari Tuhan, sehingga kemampuan tulis-menulis saya terasah. Puji Tuhan.

Loren Sartika, yang telah begitu setia mendoakan saya. Sampai-sampai setiap kali mengalami masalah, namanya otomatis muncul di memori dan saya pun tidak segan memintanya berdoa untuk saya.

Papa, mama, teladan nyata dalam pertumbuhan jasmani dan rohani saya! Papa yang selalu mengajarkan untuk hidup benar dan takut akan Tuhan. Mama yang adalah teladan kesederhanaan, satu nilai hidup sangat berharga tapi sudah nyaris punah di dunia yang begitu materialistis ini. Dan masih banyak lagi teladan hidup mereka yang membuat saya bersyukur kepada Tuhan karena terlahir di dalam keluarga ini, dan menjadi salah satu dari 5 anak mereka.

Kedua kakak dan kedua adik yang mengapit kelahiran saya sebagai anak tengah. Kasih dan perhatian mereka tidak akan saya dapatkan dari orang lain.

Dan teman-teman lain, yang dipakai Tuhan dalam setiap skenario hidup saya (who put good and “not good” memories in my life, Rom 8:28 is my fave verse). Tuhan Yesus memberkati!

(Ucapan “Terima Kasih” ini harusnya ada di buku “God, me and my diary”, tapi karena revisi telat saya kirim ke Penerbit, jadi cuma bisa dibaca di website :P)

About Inspirations

Hi. I am just an ordinary person who loves to write.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.