Choosing to see…

Kemarin, begitu sampai di rumah, mama bilang: “Kamu dapet kiriman dari Tina!” (dalam bahasa Jawa tentunya!) (Tina is one of my sahabats).

“Oh iya! Buku isinya!” saya jawab begitu.

Baru ingat bahwa Tina mau kirimin saya buku. Jadi dia baru beli buku itu, dan karena isinya katanya “baguuuus banget”, maka dia mau kirim buat saya.

“Jangan Tina. Ongkos kirimnya mahal loh!” saya waktu itu bilang gitu.

“Gak papa Naaaa!” kata Tina, tidak berubah, setiap kali melakukan sesuatu selalu dengan gayanya yang khaaasss… (hanya kami teman2nya yang tahu, dan ini off the record)

Dan malam itu, di tengah kelelahan fisik yang luar biasa, saya menangis sejadinya demi melihat kiriman dia.

“Ya ampun Tina… “ kata saya sambil bercucuran air mata.

Judul buku yang Tina kirim adalah “Choosing to see”… ongkos kirimnya saja kalau di-kurs-kan, walau kursnya sudah disamai oleh kurs AUD, tetap saja mahaaal. Tapi toh, Tina teteup mengirimkannya.

Kata sahabat saya yang lain, Lina, “Buat Tina, friendship jauh lebih mahal dari ongkos kirim!” Dan saya pun terharu lagi tadi pagi setelah bercerita kalau mendapat kiriman buku dari Tina.

Tinaaaaaaaaaaaaaaa I miss you… !!!

Persahabatan nggak pernah lekang oleh waktu. Bahkan kata Alkitab, ada sahabat yang lebih karib dari seorang saudara. Saya sangat diberkati Tuhan dengan begitu banyak sahabat/orang-orang terbaik yang DIA beri…

About Inspirations

Hi. I am just an ordinary person who loves to write.
This entry was posted in Relationship. Bookmark the permalink.

One Response to Choosing to see…

  1. tinatina says:

    errrrrrrrrrrrrrrrrrna….i miss you (too) soooo much!!!!

Leave a Reply

