Lift Yang Rusak

Hari itu, Minggu. Selesai pelayanan, seorang sahabat mengajak saya pergi lagi ke gereja di tempat lain.

“Boleh!” kata saya.

Jam 5 sore adalah janji awal, karena kalau telat, kita bakal duduk di luar, secara gedungnya serba minimalis. Tempat parkir minimalis, hall nya pun minimalis. Dibandingkan para jemaat yang berdatangan dan harus berjubel di depan pintu lokasi ibadah alias antri sebelum ibadah dimulai, gedung tadi memang terlalu sempit dan sudah out of capacity banget-banget.

Saya yang sudah berharap bisa duduk di dalam hall, ternyata harus menghadapi kenyataan keterlambatan. Ibadah dimulai pukul 6 sore.

“Pintu dibuka jam 5.30!” begitu kata teman yang berjemaat di sana.

Jam 6 kurang 5 menit, kami baru antri menaiki gedung, berputar-putar, sampai akhirnya memilih tempat parkir dengan angka 9A.

“Mending sekalian di atas deh, daripada nanti tunggu lift lama banget pasti,” kata saya meminta sahabat berputar sampai atas.

Daaaan…. selesai ibadah, ada pengumuman soal lift yang rusak!
“Bagi yang masih muda, lebih baik jalan kaki turun, karena sekalipun sudah diperbaiki, lift masih tidak bisa dipakai secara full capacity,” begitu isi pengumumannya.

Ooooh haleluya!

Dalam hati saya bersyukur banget sama Tuhan. Kok bisa paaasss kita parkir di paling atas, jadi gak butuh lift yang ternyata memang rusak. Biasanya parkir memang lebih nyaman di pelataran bawah (udara terbuka), jadi kalau pulang lebih cepat, tidak perlu menyetir menuruni gedung parkir, antri bersama mobil-mobil lain.

Tapi kali ini… hmm… “God is good!!” kata saya. (Bukan berarti Tuhan tidak baik untuk yang lain, yang harus antri lift lebih lama dari biasanya karena mereka memarkir mobilnya di pelataran bawah…). Mungkin mereka punya kesaksian lain, yang jelas Tuhan selalu baik!

About Inspirations

Hi. I am just an ordinary person who loves to write.
This entry was posted in Life. Bookmark the permalink.

One Response to Lift Yang Rusak

  1. Loren says:

    Iya, setuju…apapun keadaannya, Tuhan itu BAIK.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s