SELAMAT PASKAH!

Hari ini di kantor ada “morning devotion” 1 jam. Karena masih seputar Paskah, maka diputarlah cuplikan film The Passion of The Christ.

Yang paling berkesan buat saya adalah ketika adegan sampai pada kalimat “Eloi, Eloi, lama sabakhtani…” Tiba-tiba saja terbayang betapa sakitnya perasaan ditinggalkan oleh orang yang sangat kita andalkan dan percayai. Demi sebuah misi yang begitu dianggap remeh oleh manusia, Allah Bapa tega melakukan itu-meninggalkan anakNya yang tunggal.

Pengorbanan Tuhan Yesus di kayu salib lebih dari cukup. Dia tidak dianggap siapapun, tapi toh Dia tetap menyelesaikan tugasNya dengan sangat baik. Sampai pada kalimat “Sudah selesai…” dan Dia pun menyerahkan nyawaNya kepada Allah Bapa (bukan dicabut oleh Allah Bapa, tapi Dia yang rela menyerahkan loh!).

Saya berdoa supaya seberat apapun masalah dan seganas apapun badai yang menyerang hidup saya dan orang-orang yang saya kasihi, tidak satu pun dari kami meninggalkan Tuhan… Saya juga berdoa, sehebat apapun kehidupan saya dan orang-orang yang saya kasihi, boleh kami alami, tidak satu pun dari kami melupakan Tuhan.

Semua ada karena Tuhan Yesus sudah menyelesaikan semuanya. Dia yang menanggung dosa saya, sakit penyakit, kelemahan, keburukan diri saya dan orang-orang yang saya sayangi di atas kayu salib.

Terima kasih Tuhan, buat Paskah tahun ini.

SELAMAT PASKAH!

About Inspirations

Hi. I am just an ordinary person who loves to write.
This entry was posted in Love. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s