Saya Tahu

Cover FinalSaya tahu apa rasanya kehilangan. Saya juga tahu apa rasanya punya.
Saya tahu apa rasanya bahagia. Saya juga tahu apa rasanya sedih.
Saya tahu apa rasanya kelimpahan. Saya juga tahu apa rasanya kekurangan.
Saya tahu apa rasanya dicintai. Saya juga tahu apa rasanya dibenci.
Saya tahu apa rasanya dipuji. Saya juga tahu apa rasanya dihina.
Saya tahu apa rasanya ditinggikan. Saya juga tahu apa rasanya direndahkan.
Saya tahu apa rasanya dipuja. Saya juga tahu apa rasanya tidak dianggap.
Saya tahu.
Saya tahu.
Dan saya tahu.. 
Bahwa di dunia ini, tidak ada yang kekal.
Apa yang baik datang silih berganti dengan apa yang buruk. 

Satu hal lagi yang saya tahu adalah ini:
Betapa beruntungnya saya punya orangtua dan keluarga yang walau jauh dari sempurna namun membuat saya kuat menghadapi semuanya.
Bersyukur untuk Papa yang selalu mengingatkan saya untuk “berdoa”.
Bersyukur untuk Mama yang selalu memberikan teladan hidup kesederhanaan dan tidak pernah mengeluh, serta selalu sabar menanggung segala perkara.
Bersyukur untuk kakak-adik yang walaupun seringkali tidak bisa sependapat, terutama dalam menghadapi hal-hal genting yang membutuhkan kesepakatan. 
Mereka adalah orang-orang yang mencintai saya apa adanya.

Dan di atas semuanya itu, saya bersyukur bahwa di dalam Tuhan Yesus Kristus selalu ada PENGHARAPAN.
Ketika ada rasa kehilangan, rasa sedih, kekurangan, rasa dibenci, dihina, direndahkan dan tidak dianggap, saya tahu, tahu dan tahu bahwa DIA selalu ada memberikan pengharapan dan berkata bahwa semua akan baik-baik saja….

About Inspirations

Hi. I am just an ordinary person who loves to write.
This entry was posted in Relationship. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

