Let YOUR will be done…

RedSky

Pagi itu aku bangun dalam kondisi letih. Semalam kurang nyenyak. Aku memikirkan urusan kantor. Ruwet, ribet, dan membuatku putus asa. Cuma bisa nangis akhirnya. Pasrah. Aku mencoba “menguatkan” iman, tapi sulit. Seolah jalan di depan buntu. Begitu tiba di kantor, aku membuka website penyedia jasa urusan visa. Masih juga belum ada. Rasanya mau pingsan. Aku memberanikan diri menelepon si penyedia jasa. Dan ternyata… dijawab sudah selesai semua dan bisa diambil paspornya, tapi masih kurang 1, kemungkinan agak siang. 

Mendengar itu aku sedikit lega. Ehm… tapi… kan harus tetap dilihat dengan mata kepala sendiri, apakah permohonan visanya disetujui atau ditolak. Jadi aku menunggu rekanku tiba, untuk pergi mengambil si visa-visa itu. 

Ya ampun… penantiannya rasanya membuat tekanan darah dan degup jantungku tidak beraturan. Padahal rekanku tiba di sana sekitar pukul 10 kurang. Tapi ternyata belum bisa diambil. 

“Coba tanya lagi jam 11.30. Siapa tahu sudah ada,” kataku ke si rekan. 

Jawabannya: “Belum ada. Masih dirapiin…”

Haduuuhhh kapaan keteganganku berakhir ya? 

Aku menangis. Sedih. Letih. Tegang. Takut. Kuatir. Campur aduk. Dan … akhirnya pasrah dalam doa. Selama menunggu, bunyi pesan yang masuk membuatku makin tegang. 

Sekitar pukul 1 lewat, rekanku memberikan pesan sepotong-sepotong. Karena sinyal di sana memang kurang bagus. Membuatku makin tegang. Aku pun meneleponnya. 

“Iya udah semua kok..” katanya. Tapi aku masih butuh melihat bukti berupa foto darinya. Dan sinyalnya agak mandek. Jadilah keteganganku belum luntur sempurna, sampai … foto kirimannya akhirnya berhasil aku terima dan… aku menangis lagi. Tapi kali ini karena rasa syukur… God did answer prayers! Walaupun Tuhan Yesus mengajarkan bahwa dalam setiap doa, DIA selalu menutup dengan “Let YOUR will be done, not mine..” yang sering kali aku lupa. 

Biarlah kehendak Tuhan yang jadi…. 

Dan terima kasih buat teman2 yang sudah aku minta untuk mendoakanku. God answers prayer according to HIS will…

About Inspirations

Hi. I am just an ordinary person who loves to write.
This entry was posted in Relationship. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s