God Has Nothing to Prove…

cropped-cover-final.jpgSatu kali seorang teman mengirimi saya sebuah foto yang didalamnya terlihat beberapa orang. Komentarnya atas foto itu kira-kira seperti ini:
“Memang beda ya, orang yang benar-benar kaya dengan orang yang ingin dianggap kaya.”
Jadi yang dia maksud “benar-benar kaya” tadi mengenakan pakaian sederhana, sementara yang “ingin dianggap kaya” menenteng sebuah tas bermerek.

Beberapa saat setelahnya saya menonton film yang pada ceritanya ada hantu yang ingin diakui keberadaannya sebagai hantu. Terkadang memang begitu, demi supaya diakui bahwa dirinya ada, maka harus menunjukkan diri.

Lalu tiba-tiba muncul pertanyaan dalam pikiran saya, “Eh, kalau Tuhan kok sepertinya tidak ingin menunjukkan diriNya ya?”
Banyak kali manusia justru dengan gampang menyangkal keberadaan Tuhan, karena memang tidak kasat mata sama sekali, dan tidak pernah berusaha jadi terlihat oleh mata-mata manusia ciptaanNya.

Mungkin jawabannya adalah ini, “Karena DIA benar-benar TUHAN, dan benar-benar ADA. Jadi tidak perlu menunjukkan keberadaanNya yang sebetulnya tidak dapat disangkal manusia…”

God has nothing to prove… Tuhan tidak perlu membuktikan apapun, sebab Tuhan adalah Tuhan.

To be continued…

About Inspirations

Hi. I am just an ordinary person who loves to write about life, faith, relationship, and love.
This entry was posted in Relationship and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment